081558594214

Pesan Kue Putri Salju Enak di Jakarta

Mau Pesan Kue Putri Salju Enak di Jakarta? Hubungi Toko Roti Mas Edi 0815 5859 4214 enak di makan dan bikin ketagihan terus. Kue putri salju siapa sih yang tidak kenal. Kue yang di lumuri oleh sesuatu yang berwarna putih seolah – oleh sedang berada di salju. Dah pernah liat salju kan ya seperti itu. Dan ternyata yang suka akan akan kue ini banyak banget. Biasa kue putri salju ini di sajikan saat acara – acara tertentu seperti hari besar keagaan dari lebaran idul fitri, natal, paskah, imlek dll.

Beli Kue Putri Salju di Jakarta

Dengan banyaknya orang yang suka akan kue yang satu ini menjadikan orang pun untuk beli kue putri salju pastinya. Untuk mendapatkan atau bertemu dengan orang yang berdagang kue ini tidaklah susah karena pada saat perayaan sepertiitu pastinya banyak sekali yang menggelar lapaknya. Kita akan dengan mudah menemuinya saat pergi ke mall, dipasar swalayan, pasar tradisional, toko – toko roti, di mini market sampai para tetangga yang biasa jualan apa, kini bisa jualan kue putri salju ini.

Jual Kue Putri Salju Murah di Jakarta

Mudah memang menemukan orang yang mengelar dagangan kue putri salju, tetapi untuk mendapatkan rasa yang enak itu tidaklah mudah. Degan banyaknya yang jual menjadikan kita bingung kira – kira mana yang enak pastinya kita tidak mau salah pilih dong. Apalagi kalau kue ini dijadikan sebagai parcel kue kering lebaranyang nantinya akan di bagi ke sodara atau tetangga dan juga para karyawan. Mencariyang enak itu sudah pasti. Tidak perlu harus bingung mencarinya karena kini Toko Roti Mas Edi adalah pilihan yang tepat untuk kebutuhan anda akan kue salju yang enak. Menggunakan bahan – bahan pilihan menjadikan kue salju buatan kami ini enak, empuk, tidak menggunakan bahan pengawet dan pastinya bikin nagih untuk makan terus. Untuk harga kue salju toko rotimas edi adalah 70 Ribu rupiah

pesan kue salju di jakarta

Buruan order kue putri salju di jakarta hanya pada kami bukan yang lain sekarang juga karena untuk edisi lebaran kami melayani sistem PO sampai tanggal 25 Juni 2016 dan tanggal 2 juli 2016 kue kering kastengel akan kami distribusikan.

Tidak hanya kastengel saja kami juga menyediakan kue kering enak lainnya seperti nastar ada yang klasik dan hitam, kastengel, lidah kucing, koko sprinkles, chrunchy rolls. Untuk lihat detailnya klik DI SINI yah.

Oh ya kami menyediakan Paket HEMAT Beli 3 buah kami beri harga khusus jadi 200 Ribu. Udah hemat berapa anda?

kontak pesani toko roti mas edi

Penelusuran terbaru : toko kue nastar_castengel putri salju yng enak dimana

Pesan Kue Kering Kastengel Enak di Jakarta Barat

Mau Pesan Kue Kering Kastengel Enak di Jakarta Barat? Hubungi Toko Tas Usaha Kita 0815 5859 4214 rasa enak, empuk dan gurih di mulut. Kastengel merupakan salah satu kue favorit saat hari raya entah itu lebaran idul fitri, natal, imlek, paskah. Memang makanan yang satu ini memiliki cita rasa tersendiri. Rasa keju ini yang memberikan rasa mewah.  Menghidangkan di atas meja dengan kue kering lainnya menjadi lebih berkesan. Atau bahasa lainnya tidak malu – maluin lah. Apalagi kalau rasa nikmat pasti dapat poin lagi dan bisa di bayangkan pasti akan cepat habis. Dengan banyaknya orangyang suka kastangel menjadikan saat perayaan seperti itu banyak sekali pedagang yang menjual kastengel. Bisa melihat di mall, pasar, toko, bahkan sampai tetangga rumah sebagai homeindustri pun membuat lalu menawarkanya.

Jual Kue Kering Kastengel di Jakarta Barat

Untuk di sekitar jakarta barat, bila anda belum menemukan kastengel yang enak waib nih untuk membeli kastengel produksi Toko Roti Mas Edi karena kami men jual kue kering kastengel di jakarta barat dengan kualitas terjamin dari rasa. Kami menggunakan bahan – bahan pilihan menjadikan kastengel kami berbeda dengan lainnya. Siap menerima pemesanan kastengel dalam jumlah banyak karena tidak hanya anda sendiri yang mengkonsumsi tetapi bisa juga sebai parcel kue kering lebaran 2016 di bagikan kepada karyawan atau saudara. Untuk jenis kastengel kami memiliki 2 jenis yakni kastengel klasik dan kastengel sprinkles.

pesan kue kering kastengel di Jakarta barat

Kastengel Klasik

jual kue kering kastengel sprinkles enak dan murah di jakarta barat

Kastengel Sprinkles

Untuk itu bila ingin pesan kami membuka sistem pemesanan dan akan kami tutup sampai tanggal 25 Juni 2016, lalu kastengel ini akan kami distribusikan pada tanggal 2. Ini di karenakan banyaknya pemesanan kastengel tersebut sehingga kami buat secara bersama dan pendistribusiannya pun kami buat dengan sistem siapa yang pesan terlebih dahulu.

Harga Kastengel Enak di Jakarta Barat

Untuk berapa besar harga kastengel anda tidak perlu menebus dengan uang besar sampai membuat dompet anda kosong, harga kastengel murah kami sediakan dengan biaya Rp. 70.000,-… Murah Bukan..Meskipun dengan harga segitu tetapi cita rasa yang anda dapatkan sangat istimewa.

Kami juga menyediakan jenis kue kering lebaran lainnya seperti lidah kucing, nastar ada yang klasik dan hhitam, putri salju, chrunchy koko dll. Untuk melihat lainnya silakan klik DI SINI . Oh ya kami memberikan penawaran harga paket yang lebih murah dengan membeli 3 kami harga jadi 200 ribu. Anda sudah berhemat berapa coba?

Silakan untuk order kue kering kastengel online murah di sekitar jakarta barat hanya ditoko roti mas edi.

kontak pesani toko roti mas edi

Jual Kue Kering Kastengel Enak dan Murah di Jakarta

Jual Kue Kering Kastengel Enak dan Murah di Jakarta Hubungi Toko Tas Usaha Kita 0815 5859 4214 siap menerima pemesanan dalam jumlah banyak. Kastengel memang tidak akan lepas dari pembicaraan saat lebaran hari raya idul fitri. Bisa dikatakan harus ada makanan yang satu ini. Bila tidak sepertinya kurang. Maka dari itu kalau datang saat bersilaturami anda akan menemukan dan memakannya bukan?

Penjual kue kastengel saat hadir hari raya pun berjamuran tumbuh kaya waktu hujan saja. Dengan harga yang beragam dan rasanya pun macem – macem. Dari setiap sudut kota ada saja pedagang yang menjual kastengel ini. Kira – kira laku? Pastinya laku – laku saja.

Pesan Kue Kastengel Online di Jakarta

Kini untuk pesan kue kastengel bisa sangat mudah sekali karena anda tidak perlu keluar rumah karena kini sudah bisa berbelanja mengunakan media online alias internet. tinggal ketikkankat akunci yang anda inginkan berhubungan dengan kastengel misalkan di mana pesan kue kastengel di jakarta. Bila anda menemukan postingan ini berarti kita berjodoh. Kami toko rotimas edi menyediakan kastengel dengan rasa yang enak, gurih dan bikin nagih.

Jual Kue Kering Kastengel Enak dan Murah di Jakarta

Kastengel Klasik

jual kue kering kastengel springles enak dan murah

Kastengel Springles

Harga kue kastengel di jakarta bila anda memesan di toko rotimas edi adalah Rp. 70.000,-. Nah kabar gembiranya bila anda memesan 3 toples atau buah kami beri potongan menjadi Rp. 200.000,- saja. Anda sudah berhemat 10 riu loh.

Selain itu kami juga menyediakan kue nastar ada yang klasik dan hitam, lidah kucing, putri salju, koko sprinkles, crunchy koko. Dan jenis kue ini bisa di campur dengan kastengel saat belanja untuk pemesanan.

Kabar baiknya untuk anda memiliki kue – kue di atas ini ada harus order terlebih dahulu, kami buka kesempatan PO sampai tanggal 25 Juni 2016 dan pada tanggal 01 Juli 2016 kue – kue yang anda pesan akan kami distribusikan. Mengapa kami melakukan cara seperti itu? Bayangkan saja lebaran masih panjang dan anda membelinya bisa jadi kue ini akan di makan sebagai cemilan dan saat hari raya tiba anda tidak memiliki hidangan lagi, bisa runyam bukan.

Hubuni kami di nomor di bawah ini untuk tanya – tanya dan pemesanan kue kastangelnya :

kontak pesani toko roti mas edi

Pesan Kue Kering Nastar di Jakarta Barat

Pesan Kue Kering Nastar di Jakarta Barat kini sedang banyak di cari orang yang suka cemilan atau hidangan dalam berbagai kesempatan. Sangat cocok sekali untuk acara arisan, syukuran, lebaran, idul fitri, natalan, paskah untuk hidanganya. Bentuknya unik dengan isi slai nanas di dalamnya menjadikan enak dan nikmat. selain itu faktor tidak cepat basi menjadi asalannya. Tidak lucu juga kan ternyata saat di hidangkan basi. Semoga tidak terjadi pada anda. Untuk itu pilihan nastar adalah hal terbaiknya.

Untuk memiliki kue kering nastar bisa membeli atau pesan di toko kue atau roti di sekitar anda. Misalkan untuk yang berlokasi di jakarta barat anda bisa pesan kue nastar pada toko roti mas edi. Soal rasa anda tidak perlu ragu karena kami adalah produsen roti yang telah berdiri puluhan tahu dan pastinya punya resep – resep rahasia kami uspaya apa yang kami sajikan ini sesuai dengan lidah anda.

Pesan Kue Kering Nastar di Jakarta Barat

Toko Roti Mas Edi memiliki beragam jenis roti nastar ada yang biasa, warnanya coklat seperti roti yang baru masak juga ada yang warna hitam. Harga kue hastar pun standar sesuai dengan rasa yang di dapatkan. Untuk pesan kue nastar pastikan anda memilih jenisnya lalu karena pemesanan yang banyak kami memberikan waktu 3 hari untuk menyelesaikannya. Setelah itu kami akan menghubungi setiap customer bila telah selesai pengerjaannya.

Bila anda ingin pesan nastar di jakarta barat segera hubungi kami di nomor:

kontak pesani toko roti mas edi

Jual Aneka Paket Kue Kering Lebaran Yang Enak dan Murah di Jakarta

Jual Aneka Paket Kue Kering Lebaran Yang Enak dan Murah di Jakarta pastinya akan selalu di cari oleh banyak orang yang akan merayakan hari raya. Lebaran kebanyakan orang beridentik dengan perayaan idul fitri sehingga hanya satu agama saja. Pastinya setiap agama memiliki hari raya masing masing, seperti kaum muslim dengan idul fitri, yang beragama nasrani dengan natal dan lainnya.

Kue – kue kering memang menjadi pilihan favorit bagi hidangan di meja karena mudah untuk mendapatkannya, tidak bikin ribet dalam penyajian karena biasanya berada dalam satu toples atau wadah. Selain itu alasan lainnya adalah kue kering pastinya tidak cepat basi sehingga bisa di katakan tahan lebih lama.

Pesan Kue Kering Nastar di Jakarta Barat

Nastar Hitam

jual kue kering putri salju enak dan murah

Putri Salju

jual kue kering nastar enak dan murah di jakarta

Nastar Klasik

jual kue kering kastengel springles enak dan murah

Kastengel Sprinkles

jual kue kering kastengel enak dan murah

Kastengel Klasik

jual kue kering lebaran crunchy nut

Crunchy Nut

Paket Kue Kering Lebaran di Jakarta

Toko Roti Mas Edi menyediakan banyak paket kue kering untuk hari raya lebaran yang beragam. Dari kue kering jenis nastar, sagu keju, kastengel, lidah kucing. Kue kering yang kami bikin ini enak dengan harga yang terjangkau pastinya. Selain itu kami juga membuat packaging yang menarik sehingga saat di tata di meja anda menjadi lebih mewah dan menarik. Kue kering yang kami buat ini tanpa menggunakan bahan pengawet sehingga aman untuk di konsumsi.

Silakan pesan kue kering di jakarta mulai dari sekarang karena kami menjalankan sistem pre order. Sehingga kami kue kering kami pun fresh. Order Tutup sampai tanggal 25 Juni 2016. Dan akan di di distribusikan tanggal 01 Juli 2016.

Pesan Sesuai Dengan Kebutuhan Anda

Kontak Kami

0815 5859 4214

( klik di bawah lebih mudah )